11 August 2016

Tentang UMM

Posted by Kemal Adeleo Fahreza under: Uncategorized .

index

Universitas Muhammadiyah malang,dimana tempat saya menimpa ilmu saat ini, terdapat 12 Fakultas dan 44 jurusan, memiliki kampus yang bershi,nyaman,indah, di kampus ini mempunyai suasana belajar yang sangat kondusif dan produktif, tak heran jika umm mendapat julukan kampus wisata.

semangat fastabiqul khairat yang sangat terasa di kampus umm ini,hal ini terlihat dari iklim kompetisi yang sehat,sehingga siapapun tergerak untuk meraih prestasi  namun tetap hidup dalam suasana harmoni.

Universitas Muhammadiyah Malang didirikan tahun 1964. Saat itu, UMM menempati Kampus I yang berlokasi di Jl. Bandung No. 1 Malang. Sejak tahun 1980-an, UMM mulai melakukan ekspansi untuk membangun kampus II di Jl. Bendungan Sutami 188A Sumbersari Malang. Kemudian mulai tahun 1991, UMM menempati kampus baru, yaitu Kampus III yang berlokasi di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Tegalgondo Malang.
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) hingga tahun 2010 ini sudah berumur 46 tahun.  Selama itu pula UMM mengabdikan diri untuk negeri dalam mencerdaskan anak bangsa. Mahasiswa UMM berasal dari seluruh penjuru negeri, bahkan dari manca Negara, seperti: Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, Timor Leste, Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. Sudah banyak alumni yang dihasilkan dan sebagian besar berhasil meraih lapangan kerja sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing.
Mahasiswa yang belajar di UMM dijamin kelangsungan akademiknya karena dididik oleh dosen yang mempunyai kualifikasi baik dan sebagian mempunyai reputasi Internasional serta didukung oleh fasilitas pembelajaran yang lengkap dengan sistem pendidikan yang baik.

Leave a Reply

LINK FAKULTAS

LINK JURUSAN DI UMM

LINK TEMAN

Recent Posts

Recent Comments

    Archives

    Categories

    Meta